BRAND

Jumat, 13 Februari 2015



Brand atau merek adalah identitas dari sebuah produk di pasar. Dari sebuah merek Anda akan menunjukkan nilai bisnis dari perusahaan Anda. Branding memegang peran penting dalam sebuah bisnis. Dengan strategi bisnis produk Anda akan lebih dikenal oleh masyarakat dan pasar, ini yang dimaksud dari branding, membangun merek Anda agar dikenal luas, seperti Nike, Adidas atau Coca Cola yang merupakan merek yang sudah mendunia. Memang tidak mudah untuk membangun branding yang kuat, tapi dengan strategi branding yang tepat bisnis Anda akan lebih cepat dikenal pasar.

Dalam Proses membuat Branding suatu identitas yang kita perlukan pertama adalah membuat sebuah logo untuk meemberikan identitas pada produk atau perusahaan yang akan kita bangun, dan logo tersebut akan diterapkan pada semua produk sebagai identitas. Setalah mempunyai logo dan menerapkannya kita  memerlukan sebuah iklan atau advertising, iklan cetak seperti Brosur, Poster atau TV Comercial.
Satria Offset dapat membantu anda dalam pembuatan sebuah branding dari mulai pembuatan Logo tentunya dengan membicarakan konsep logo yang diinginkan, selanjutnya membuat berbagai keperluan promosi seperti brosur, Banner, Stempel, Bon, Kop surat. Sehingga produk anda bisa dikenal dan mempunyai identitas

Hubungi kami
Satria Offset
Jl. Pangampaan 34 Bandung
(022) 5200853
Iman ( 083822827769 )

Satria Offset

Terima Pembuatan Undangan, Dus kemasan, Brosur, dll

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

About

Categories